Ngobrol.


"the thought of making before doing something is amazing" 

Jadi ini beberapa kertas yang ketemu, waktu saya membuat ide character saya, yang namanya sampai sekarang pun saya masih pertanyakan, se-simple ini. secarik kertas dengan oret oretan yang bisa dibilang tidak berarti, and i also take notes in it, kinda feel that's important.

 Saya memang terinspirasi dari komik dan urban art, sebelum itu memang komik  sudah menjadi bacaan yang lumrah bagi saya, tapi entah kenapa baru sekarang sangat berbengaruh sekali, mungkin karena sekarang. kesadarannya baru datang, tapi ini positif.
ya positif.

sebenarnya ada sesuatu yang ingin dibicarakan, yaitu mengkotak kotakan sesuatu yang visual karena itu sudah tidak ada lagi di otak saya, apalagi Pride/kebanggaan, itu sudah saya telan dalam-dalam, karena Pride itu bahaya apalagi kalau terlalu tinggi, terus kalau hanya karena keahlian dan skill itu membuat orang jadi congkak dan bisa membedakan derajat, meningan jauh jauh jangan berteman dengan saya hahahahaeuhaehaeaha

 intinya selama visual aku sih yes. 
#Hail Visual

enjoy ! :)





karena Circle baru, ini membangun, less hate, and more positive vibe, aku senang.

jadi ceritanya, saya itu bangun pagi.....
dan painting bersama teman-teman yang keren..

tapi ngebase toys dulu
hehe.



"customizing my new Toy" Clone Trooper Phase 1



THE DIRTY JOKE



with Antz_RSCLS, Hard13, Cloze, yukr, and CrastOne NTA







the beginning of new style, with simple letter, and characters. 
this also a commissioned piece

"SURFACE"







that's it !

thank's for looking and reading this simple blog of mine.

more photos !


IDEAS SKETCHES




"BANANA"



"MAMBO"

 oh masih diliat juga ! 

:D


No comments: